cara merawat rambut rusak dan kasar dengan produk creambath

11 Sep 2015

Cara merawat rambut rusak : Salah satu cara agar perempuan dapat tampil menarik dan berbeda adalah dengan menata rambut sesuai keinginan. Perempuan dapat melakukan beberapa styling pada mahkota tercinta, mulai dari sekadar meluruskan atau mengeriting hingga melakukan bleaching maupun pewarnaan.

Treatment pada rambut yang demikian pada satu sisi memang dapat meningkatkan penampilan, namun Perempuan jangan terlena dulu sebab hairstyling berlebihan ternyata dapat menjadi salah satu penyebab kerusakan rambut. Hmmm Anda tentu tidak bisa membayangkan rambut lembut jadi kasar, kusam, dan kaku kan?

Masalah kerusakan rambut akhirnya membuat banyak perempuan berlomba-lomba mencari cara merawat rambut rusak secara alami. Banyak diantaranya mencoba berbagaicara merawat rambut dengan bahan tradisional, seperti menggunakan aloe vera maupun royal Jelly. Tujuan para perempuan ini sudah sangat jelas untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok, dan diwarnai.

Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dalam perkembangannya memang baik bagi rambut, namun seringkali cukup ribet dan membutuhkan banyak waktu pengaplikasian. Bagi Perempuan yang kurang menyukai segala hal rumit, penawaran solusi bisa didapatkan dengan menggunakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream bertajuk Makarizo Hair Energy.

Makarizo Hair Energy merupakan solusi perawatan rambut yang memadukan unsur modern dan kekayaan tradisional menjadi satu. Produk hair energy yang telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak tiga kali (tahun 2012, 2014, dan 2015) ini menyuguhkan tiga varian yang dapat dipilih sesuai selera, yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, serta hair energy creambath kiwi.

Produk perawatan rambut terbaik dari Makarizo ini memiliki dua keunggulan yang patut dijadikan pertimbangan, salah satunya adalah cara pemakaian Makarizo hair energy creambath yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Selain itu, fleksibilitas penggunaan menjadi salah satu nilai jual unggulan karena Makarizo Hair Energy Creambath bisa digunakan kapan saja tanpa perlu mengikuti jadwal tertentu.

Nah, Apa saja sih keunggulan produk Makarizo Hair Energy Creambath ini? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini:

• Menjadi solusi masalah rambut Anda
Menjalani kegiatan menggunakan gaya rambut berbeda tentu memberikan nuansa baru yang dapat meningkatkan mood. Oleh karena itu, kebanyakan kaum hawa rela merogoh kocek cukup dalam untuk berbagai styling seperti pengeritingan dan pelurusan hingga pewarnaan. Hal ini seringkali cukup addictive sehingga tak jarang mereka terus menerus melakukannya dan baru sadar telah melakukan kesalahan ketika rambut rusak.

Tidak ada yang bisa dilakukan setelah itu selain mencari solusi cara merawat rambut rusaksecara alami. Dalam tahapan ini, creambath menjadi jawaban paling tepat atas seluruh gangguan pada rambut. Creambath sendiri merupakan sebuah perawatan yang ditujukan untuk menjaga sekaligus memulihkan kesehatan rambut. Kaum Hawa yang melakukantreatment ini secara teratur dipastikan akan mendapat rambut sehat dan berkilau. Dalam perkembangannya, Anda juga dapat mencegah kerontokan dengan creambath dancreambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut lho.

Anda yang ingin memulai creambath dapat memanfaatkan Makarizo Hair Energy Creambath sebagai salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional yang aman dan nyaman. Lupakan saja segala cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut rusak karena pengeritingan, cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, ataupun cara merawat rambut rusak karena diwarnai sebab produk ini dapat dijadikan solusi.

• Menutrisi rambut secara total
Mencegah kerontokan dengan creambath menggunakan Makarizo Hair Energy adalah pilihan cukup bijak bagi setiap perempuan. Cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering dan rusak ini mengandung beberapa nutrisi yang baik untuk rambut, antara lain:

Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan
bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo
ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.


TAGS cara merawat rambut rusak dan kasar dengan produk creambath


-

Author

Follow Me