Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Tradisional

11 Sep 2015

Makarizo, sebagai brand perawatan rambut terkemuka menghadirkan Makarizo hair energy sebagai jawaban atas kebutuhan akan perawatan rambut seperti creambath di salon, namun praktis dan bisa dilakukan dimana saja. Dengan produk berbentuk cream creambath yang yang sangat mudah dan praktis digunakan membuat makarizo hair energy creambath bisa membawa pengalaman creambath di salon ke rumah anda. Dengan 3 varian, yaitu Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly, Makarizo Hair Energy Creambath Aloe vera dan makarizo hair energy creambath kiwi, Makarizo Hair Energy Creambath ini sangat bermanfaat untuk perawatan rambut rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Bahan bahan alami yang terkandung pada Makarizo hair energy dapat menutrisi serta memelihara kesehatan rambut. Penggunaan Makarizo hair energy sangat cocok sebagai salah satu cara merawat rambut dengan bahan tradisional dan alami. Hal ini membuat Makarizo Hair Energy sudah meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015).

bagi penghuni kota kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, debu dan polusi udara adalah hal yang tidak dapat terhindarkan. Khususnya untuk mereka para pekerja yang cukup aktif diluar ruangan. Terpapar debu dan polusi ditambah dengan sengatan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama dan berkelanjutan dapat menyebabkan kulit dan rambut menjadi tidak sehat. Khususnya rambut, masalah seperti rambut rontok dan bercabang bisa menjadi salah satu dampak dari seringnya rambut terkena langsung paparan sinar matahari, debu dan polusi. Ditambah dengan penataan rambut yang banyak menggunakan panas dan bahan kimia, membuat rambut semakin rapuh dan kusam. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah rambut akibat terkena polusi atau perawatan kimia adalah dengan creambath.

3 varian dari Makarizo Hair Energy adalah solusi cara merawat rambut rusak untuk segala jenis masalah rambut dengan bahan tradisional.

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly


Susu lebah atau yang lebih dikenal dengan Royal jelly sudah dikenal memiliki manfaat yang sangat beragam untuk manusia. Salah satunya adalah untuk memperlambat proses penuaan. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, royal jelly sangat cocok digunakan untuk merawat rambut dengan yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Kandungan royal jelly inilah yang dimanfaatkan oleh Makarizo Hari Energy untuk menutrisi serta mengembalikan elastisitas rambut yang kering, rusak dan bercabang.

2. Hair Energy Creambath Aloe Vera


Aloe vera sudah lama dikenal berkhasiat untuk menyuburkan rambut, menghitamkan dan mengurangi kerontokan pada rambut. Khasiat inilah yang dimanfaatkan oleh Makarizo Hair Energy Creambath Aloe Vera untuk membantu konsumen mengembalikan kesehatan rambutnya. Produk ini bermanfaat untuk menyuburkan rambut serta membersihkan ketombe dari kulit kepala. Manfaat ganda dari produk ini sangat disarankan untuk perawatan rambut normal.

3. Hair Energy Creambath Kiwi Extract


Bagi rambut yang sering terkena pewarnaan dan pelurusan menggunakan bahan bahan kimia, Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi Extract adalah solusi yang tepat untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, dan kusam. Kandungan vitamin e pada buah kiwi dua kali lebih banyak dari pada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami. Selain itu kandungan vitamin c-nya juga sebagai antioksidan yang sangat baik bagi tubuh.
selain manfaat dari 3 bahan alami dari varian di atas, Makarizo Hair Energy sudah mengandung 3 vitamin penting untuk perawatan rambut, yaitu :

1. Vitamin B5
Vitamin B5 mampu membantu proses perbaikan rambut yang rusak dan membuat rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang. Selain itu vitamin B5 mampu meresap ke dala batang rambut menjadikannya dapat melembabkan rambut lebih lama.

2. Vitamin C
Vitamin c bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3. Antioksidan
Dengan lapisan film foaming yang menjembatani rambut dengan udara langsung dapat membuat perlindungan terhadap rambut.

Cara pemakaian dari Makarizo Hair Energy sangatlah mudah. Cukup aplikasikan pada rambut yang telah dicuci hingga bersih. Kemudian pijat dengan lembut. Diamkan kurang lebih 5 sampai dengan 10 menit lalu bilas hingga bersih.
Produk Makarizo Hair Energy dapat di beli di toko toko kecantikan terdekat dan supermarket seperti Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart dan Indomart.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.makarizo.com
Selamat mencoba


TAGS cara merawat rambut rusak dengan creambath bahan tradisional


-

Author

Follow Me